YANG SERING DITANYAKAN TENTANG MESIN FOTOCOPY

Anda bisa melakukan pembelian/sewa secara langsung dengan mengunjungi kantor cabang kami di beberapa kota besar di Indonesia. (*Silakan konfirmasikan kunjungan Anda ke Sales & Marketing kami di nomor telepon 021-2925-8071

Anda bisa konsultasi langsung hanya dengan klik tombol “Chat Me” pada kanan bawah layar atau chat via Whatsapp atau untuk email kami dengan klik di sini

Prosedur umum nya adalah customer menyerahkan doc legalitas perusahaan berupa Domisili, Siup, TDP, NPWP, dan KTP. Setelah itu customer menandatangani MOU yang telah dibuat oleh PT. Aufa Jaya Indonesia.

Sewa mesin fotocopy hanya untuk kebutuhan kantor saja, adapun untuk kebutuhan usaha anda bisa paket usaha yang tersedia di PT. Aufa Jaya Indonesia.

Jumlah DP yang biasa nya kami minta antara 500rb-50% dari harga mesin tergantung lokasi pengiriman dan jenis mesin.

Sementara ini kami hanya menerima system pembayaran secara cash.

Produk mesin fotocopy Aufa Jaya, di produksi dan di datangkan dari China dan Taiwan , sedangkan untuk mesin rekondisi di datangkan dari Amerika & Eropa.

Pembayaran dapat dilakukan dengan cara mentransfer ke rekening berikut :

BNI SYARIAH
A/N PT AUFA JAYA INDONESIA
NO. REK. 1010.76.2222

BNI SYARIAH
A/N CV AUFA JAYA
NO. REK. 1010.76.2200

Apabila ada kerusakan, silakan hubungi customer service PT. Aufa Jaya Indonesia dinomor 021-2925-8071 maka segera akan kami pandu untuk service, atau kami schedulekan teknisi untuk service, atau akan menginformasikan alamat service kantor cabang kami di beberapa kota besar di Indonesia.Jangan lupa untuk menunjukkan kartu garansi serta kwitansi pembelian.

Apabila anda adalah customer sewa mesin fotocopy dan ada kerusakan , silakan hubungi customer service PT. Aufa Jaya Indonesia dinomor 021-2925-8071 maka segera akan kami pandu untuk service atau kami schedulekan teknisi untuk service.

Pengiriman Mesin Fotokopi

  • Kami dapat melakukan pengiriman keseluruh wilayah di Indonesia dengan alamat yang jelas & lengkap. Dengan format [Nama Jalan, Nomor Rumah, RT & RW, Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi & Kode Pos
  • Untuk wilayah yang tidak dapat dijangkau karena adanya bencana alam atau forje majeur atau wilayah yang tidak dapat dijangkau oleh pihak ekspedisi maka pengiriman dapat dibatalkan oleh PT. Aufa Jaya Indonesia. Setelah itu seluruh dana yang sudah dibayarkan akan dikembalikan kepihak customer selambat-lambatnya 3×24 jam.

Pengantaran sewa mesin fotocopy (Diantar Langsung Oleh Team Delivery PT. Aufa Jaya Indonesia

  •  Wilayah yang dapat dicover dengan layanan ini adalah : JAKARTA, DEPOK, BOGOR, TANGERANG, BEKASI, dan Kantor Cabang yang ada di beberapa kota besar di Indonesia.
  • Seluruh biaya pengantaran pembelian mesin fotocopy dengan cara ini adalah sebesar Rp.250rb untuk wilayah yang di cover COD.

Menggunakan Jasa Ekspedisi (Dikirim Oleh Jasa Pihak Ketiga)

  • Pengiriman untuk seluruh wilayah di Indonesia.
  • Biaya pengiriman di sesuaikan dengan biaya yang di bebankan oleh expedisi yang kami atau customer tunjuk.
  • Pengiriman mesin ke lokasi expedisi adalah GRATIS.
  • Kebijakan lama pengiriman standard yang kami tawarkan kepada Customer adalah sebagai berikut ;
  • Lama pengiriman untuk wilayah JAKARTA, DEPOK, BOGOR, TANGERANG, BEKASI, dan Kantor Cabang yang ada di beberapa kota besar di Indonesia adalah maksimal 2 hari kerja setelah pembayaran diterima.
  • Lama pengiriman untuk Kota dengan status Ibukota Provinsi di luar Pulau Jawa adalah di sesuaikan dengan jadwal dari pihak expedisi yang di tunjuk.
  • Lama pengiriman sangat bergantung pada pelayanan dari pihak Jasa Ekspedisi dan sangat memungkinkan untuk tiba lebih awal atau tiba lewat dari apa yang di jadwalkan. Untuk masalah waktu pengiriman Anda dapat berkonsultasi dengan customer service kami di nomor 021-2925-8071.
  • Untuk pengiriman yang karena sesuatu hal yang menyebabkan terlambat tibanya suatu barang akan kami infokan kepada setiap customer dengan memberitahukan lewat WA, Telpon maupun Email.
  • PT. Aufa Jaya Indonesia tidak bertanggung jawab untuk setiap pengiriman yang diketahui terlambat karena ada kesalahan teknis dari Jasa Pengiriman lewat Ekspedisi.
  • PT. Aufa Jaya Indonesia tidak bertanggung jawab untuk setiap kehilangan, kerusakan, biaya tambahan pengiriman yang disebabkan kesalahan dan kelalaian pihak ketiga atau sesuatu hal yang menyebabkan terhambatnya pengiriman dan adanya delay pengiriman.